Barangsiapa membaca sholat Nabi Khidir subuh setelah sholat subuh dan 3 waktu setelah sholat maghrib, insyaallah akan diberikan keselamatan, dijauhkan dari api yang hebat, terlindung dari tenggelam dalam air, terlindung dari binatang buas , dan dijauhkan dari godaan jin jahat.

Doa Nabi Khidir bismillahi masya allah beserta bacaannya, sebagai taujih sebagai catatan taujih ustadz rahmat abdullah (alm): Setiap kita akan selalu diuji oleh Allah SWT pada titik kelemahan kita.  Setelah bacaan tersebut, doa Nabi Khidir (dalam kitab tanwirul qulub hal. 484).

Bismillahi masya allah laayasukul khaira illa disiksa dengan kuburan hanya karena tusuk gigi ketika Nabi Isa berjalan di salah satu kuburan, dia mendengar suara dari dalam salah satu kuburan suara seorang pria yang berteriak sebentar.

Baca Juga: Doa Keselamatan Keluarga dari Marabahaya

Ada beberapa buku catatan ilmu umum terbaik, semua info teknologi, otomotif, kesehatan, pendidikan, bisnis, perjalanan, hiburan, hukum dan makanan. Amalan ini merupakan doa yang dibacakan oleh Nabi Khidir dan Nabi Ilyas saat keduanya bertemu pada saat musim haji dimana ada sebagian ulama yang meyakini bahwa dirinya sama-sama masih hidup.

Doa Nabi Khidir Untuk Memancing

Ini adalah shalat, afdhol dibacakan pada pagi dan sebelum malam: bismillah maasya allah, yaa yasuuqul khoiro illalloh bismillahi maasya allah yaa yashriifus. Amalan ini merupakan doa yang dibacakan oleh Nabi Khidir dan Nabi Ilyas saat keduanya bertemu pada saat musim haji dimana ada sebagian ulama yang meyakini bahwa dirinya sama-sama masih hidup.

inilah shalatnya, afdhol dibacakan pada pagi dan sore hari : bismillah maasya allah, yaa yasuuqul khoiro illalloh. Doa nabi khidir untuk mancing merupakan salah satu doa yang paling digemari untuk mancing mania karena sholat ini bisa dijadikan alhasil agar anda bisa mendapatkan banyak ikan tanpa jimat atau hadiah pancing.

Baca Juga:   Doa agar Terhindar dari Fitnah Dajjal

Doa Nabi Khidir untuk memancing sangat digemari terutama di kalangan masyarakat yang memiliki hobi memancing. Bukan hal yang tidak masuk akal, jika kemampuan meracik umpan ikan menjadi salah satu alasan para pemancing bisa mendapatkan ikan yang mereka harapkan.

Berdoa Kepada Allah Sebelum Memancing Agar Ikan-ikan Mendekat

Berdoa merupakan bagian dari ritual pemujaan yang harus dilakukan ketika melakukan sesuatu yang baik. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar urusan kita di dunia ini diberikan kelancaran dan keberkahan oleh Allah SWT.

Berdoa juga berlaku saat melakukan aktivitas seperti memancing. Ini karena dunia dan segala isinya adalah milik Tuhan. Termasuk hewan yang ada di air atau lautan. Mereka semua tunduk kepada Sang Pencipta untuk semua perintah-Nya, termasuk untuk muncul ke permukaan.

Baca Juga: Doa Nabi Khidir Untuk Mengabulkan Segala Hajat

Oleh karena itu, agar kegiatan memancing dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil tangkapan yang melimpah, mohon do’a kepada Allah. Mintalah kepada-Nya agar ikan di laut tunduk untuk didekati dan mudah ditangkap oleh manusia.

Berdoa Kepada Allah Sebelum Memancing Untuk Keselamatan

Selain meminta hasil tangkapan yang melimpah, doa sebelum melaut juga harus ditujukan untuk meminta keselamatan kepada Tuhan. Mayoritas kegiatan penangkapan ikan berada di alam terbuka seperti lautan atau sungai. Oleh karena itu mohonlah supaya tidak ada gangguan alam seperti hujan lebat, badai, ombak besar atau binatang buas lainnya yang mengganggu saat memancing.

Baca Juga: Doa Mancing Ikan Dalam Alquran Yang Mustajab

Kemudian, mintalah juga perlindungan kepada Allah agar tidak terjadi banyak kecelakaan. Misalnya jatuh ke kolam atau laut karena terpeleset, tenggelam, atau kapal yang Anda tumpangi terbalik. Selalu minta Dia berdoa untuk keselamatan dan keamanan. Demikianlah ulasan tentang doa nabi khidir bismillahi masya allah semoga bermanfaat.

Baca Juga:   Inilah Doa yang di Panjatkan Nabi Yunus ketika didalam Perut Ikan

Jangan lupa untuk LIKE kita di FacebookFollow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel Zona Syariah

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.