Mengungkapkan perasaan adalah hal yang sulit bagi wanita karena tidak semua wanita mampu melakukan hal tersebut. Akan tetapi bagi Anda yang sedang mendambakan pria idaman namun tidak kuasa untuk mengatakannya, Anda bisa memanfaatkan jalur langit.

Ada doa untuk memikat hati pria idaman yang Anda bisa selalu doakan di setiap Anda selesai sholat. Bagaimana doanya? Berikut doa untuk memikat hati pria idaman yang Anda bisa bacakan setiap selesai sholat.

Amalan Doa Untuk Memikat Hati Pria Idaman

Berikut ini adalah amalan dan doa untuk memikat hati pria idaman yang Anda bisa lakukan. Tata caranya sebagai berikut :

Menyucikan diri dulu sebelum memanjatkan doa

Doa yang baik adalah doa yang dipanjatkan ketika dalam kondisi sedang suci, walau memang sebenarnya doa bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Akan tetapi doa ketika sedang suci sangat diutamakan. Jadi pastikan Anda pakai baju yang bersih dan berwudhu dulu sebelum memanjatkan doa.

Baca Juga: Dalam Pandangan Islam, Doa Memikat Pria Melalui Nama Bolehkah Diterapkan?

Baca asmaul husna

Asmaul husna adalah nama – nama keagungan bagi Allah. Jadi jika kita berdoa dengan diawali membaca asmaul husna dan memuji Allah yang Maha Mulia, maka insyaAllah doa akan dikabulkan. Membaca asmaul husna juga menjadi salah satu bentuk pujian kepada Allah SWT.

Baca Juga : Asmaul Husna dan Doanya Beserta Hikmahnya

Anjuran membaca asmaul husna sebelum berdoa juga tertuang dalam firman Allah berikut ini :

Baca Juga:   Doa Nabi Sulaiman Mengusir Jin dan Setan yang Dapat Kita Amalkan

“Allah memiliki Asmaul husna, hendaknya kamu berdoa dengannya.” (Qs. Al-A’raf: 180)

Artinya :

“Katakanlah, berdoalah hanya kepada Allah atau berdoalah kepada Ar-Rahman dengan nama yang mana saja kamu berdoa, Dia mempunyai asmaul husna” (Al-isra’ : 110)

Lanjutkan membaca surah Al Furqan ayat 74

Bunyi doanya sebagai berikut :

 “Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”.  

Artinya :

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagi orang – orang yang bertaqwa” (Qs. Al-Furqan : 74)

Perbanyak berdzikir kepada Allah

Dalam Qs. Al-Ahzab : 41 – 42 disebutkan yang artinya :

“Wahai orang-orang yang beriman! Ingatlah kepada Allâh, dengan mengingat (nama-Nya) sebanyak-banyaknya, dan bertasbihlah kepada-Nya pada waktu pagi dan petang.” ( Qs. Al-Ahzâb 41-42)

Berdzikir adalah salah satu cara mengingat Allah sang Maha Pencipta yang menciptakan langit, bumi, Anda dan dia yang sedang Anda damba. Semakin sering kita berdzikir mengingat Allah maka Allah juga mengingat kita.

Dzikir juga menjadi salah satu jembatan terkabulnya doa – doa. Beberapa dzikir yang bisa Anda panjatkan sebagai berikut :

  • Allahumma antassalam  waminkassalam tabarakta Ya Dzaljalali wal ikram
  • Tasbih (subhanallah) sebanyak 33 kali
  • Tahmid (Alhamdulillah) sebanyak 33 kali
  • Takbir (Allahu Akbar) sebanyak 33 kali
  • Laa ilaaha Illallahu wahdahu laa syarikalahu, lahul mulku walahul Hamdu wahuwa ‘alaa kulli syai-inq qodir

Perbanyak bacaan sholawat

Selain berdzikir, untuk mempercepat terkabulnya doa membaca sholawat juga dianjurkan, utamanya di hari jumat. Hadist tentang anjuran bersholawat berbunyi :

Baca Juga : Subhanallah Ternyata Inilah Doa Meluluhkan Kerasnya Hati Seseorang

Umar bin Khattab Ra. berkata: “Saya mendengar bahwa doa itu ditahan di antara langit dan bumi, tidak akan dapat naik, sehingga dibacakan shalawat atas Nabi Muhammad Saw.” (HR. Tirmidzi)

Baca Juga:   Berikut Do'a Agar Anak Menjadi Penurut dan Pintar

Apabila salah seorang dari kalian berdoa maka hendaklah memulai dengan memuji Allah dan memuja-Nya, lalu hendaknya membaca salawat atas Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kemudian setelah itu dia boleh berdoa tentang apa pun yang diinginkannya.” (HR. Abu Daud dan At-Tirmidzi)

Atas izin Allah jika memang berjodoh dengan pria tersebut, Allah akan kabulkan hajat Anda dan pria tersebut akan berhasrat kepada Anda. Semoga apa yang Anda harapkan Allah kabulkan.

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.