Pelet dan jampi – jampi adalah musrik dalam islam. Akan tetapi untuk membuat seseorang merindukan kita, kita bisa lakukan dengan jalur doa. Ya, Islam adalah agama yang selalu menyiapkan permasalahan lengkap dengan paket pemecahan masalahnya.

Untuk Anda yang sedang merindukan seseorang namun tidak berkunjung temu atau bahkan dia justru tidak peka dengan perasaan kita, ada doa untuk membuat orang rindu yang kita bisa doakan kepada Allah SWT. Seperti apa doanya?

Doa Untuk Membuat Orang Rindu

Memiliki rasa rindu terhadap seseorang itu adalah hal yang wajar. Namun yang tidak wajar adalah ketika Anda merindukan seseorang dan Anda menghalalkan segala macam cara untuk menunjukkan kerinduan tersebut misalkan dengan merayu atau malah melakukan praktek ilmu hitam.

Jangan pernah sekalipun Anda melakukan hal tersebut karena Allah sangat melaknatnya. Namun untuk membuat seseorang juga merindukan kita, ada doa yang kita dapat sampaikan. Berikut tata cara doa untuk membuat orang rindu yang bisa Anda lakukan :

  • Ketika Anda merindukan seseorang, Anda dapat meletakkan tangan sebelah kanan Anda di dada Anda.
  • Setelah itu, baca surah al-Fatikhah sebanyak 7 kali
  • Baca sembari tangan Anda usapkan di dada dengan niat agar Allah SWT sampaikan rasa rindu Anda kepada orang yang sedang Anda rindukan tersebut.
  • Setelah itu Anda dapat melanjutkan membaca : “Subhanallah wal hamdulillah wa lailaaha illaallahu Allahuakbar, walahaula wala quwwata illa billahi aliyyil adzim allahumma sholli’ala muhammad wa’ala ali sayyidina muhammad, astaghfirullahil’adzim wa atubu ilaih” Baca doa ini sebanyak 7 kali.

Selain doa tersebut, ada doa lain yang juga merupakan doa untuk membuat orang rindu yang Anda dapat amalkan setiap selesai sholat. Seperti apa doanya?

Baca Juga:   Arti Al Quddus: Dalil, Makna dan Keutamaannya

Qul in kuntum tuhibbuu nallaaha fattabi ‘uunii, yuhbib kumullaahu wayaghfir lakum dzunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim.

Artinya : “Jika kamu benar – benar mencintai Allah, maka ikutlah denganku! Niscaya Allah Yang Maha Kuasa akan mengasihi dan mengampuni segala dosa – dosamu. Allah Maha Pengampun Lagi Maha Penyayang”

Baca Juga : Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita

Doa untuk membuat orang rindu terhadap kita di atas dapat Anda amalkan setiap selesai Anda sholat 5 waktu. Anda juga dapat mengamalkannya setelah sholat hajat dengan niat supaya orang yang Anda harapkan merindukan Anda. InsyaAllah dengan izin Allah, dia akan takhluk kepada Anda.

Anda juga dapat mengamalkan doa berikut ini :

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj ’ala Mahabbatii Fii Qalbii … (Sebutkan nama orang yang Anda maksud) Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththif hu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Artinya : “Ya Allah, sesungguhnya saya meminta kepada-Mu berkah wibawa keagungan-Mu, dan keluhuran-Mu, semoga Kau jadikan kecintaan di dalam hati (orang yang dimaksud). Resapkanlah kecintaan dan kasih sayang atas dia kepadaku di dalam hatinya. Cenderungkanlah ia padaku melalui anugerah-Mu, wahai dzat yang Maha Mulia”

Lafal doa tersebut dapat Anda amalkan setiap Anda selesai melakukan sholat wajib atau sebelum Anda tidur di malam harinya. Alangkah lebih baik juga jika doa tersebut Anda amalkan dengan sholat hajat dan dilakukan di sepertiga malam terakhir. Atas izin Allah orang tersebut akan rindu dan luluh terhadap Anda.

Semoga informasi tentang doa untuk membuat orang rindu di atas bermanfaat dan selamat mengamalkannya. Semoga kerinduan Anda segera terjawab.

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.