ZonaSyariah – Pernahkah anda mencintai orang lain, tetapi tidak berbalas? Terdapat beberapa doa yang dapat anda amalkan agar orang yang anda cintai mencintai anda balik. Jika anda ragu doa doa ini tidak sesuai dengan syariat Islam, hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena anda diberi kemudahan agar dicintai oleh orang lain. Islam memiliki hukum yang melegalkan hambanya memohon agar seseorang menjadi jodohnya. Yuk intip beberapa doa agar orang yang kita cintai mencintai kita.

Doa Untuk Memohon Orang Lain Membalas Cinta Anda

1. Doa Pertama 

Doa pertama yang dapat anda lafalkan untuk memohon seseorang mencintai kembali adalah Allahumma Inni as asluka bi haibati adhamatika wabi sathwati jalaalika an taj’ala mahabbattii fii qalbii (masukkan nama orang yang anda cintai) wa alqil mahabbata wal mawad data fii qalbihi wa aththifhu alayya bi fahdlika yaa kariim. Doa ini dapat anda lafalkan dengan mudah dan tentunya dapat dihafalkan agar yang diinginkan segera tercapai.

Arti dari doa tersebut adalah meminta kepada Allah SWT atas segala keagungan dan kekuasaan agar segala yang anda inginkan tercapai. Atas kekuasaanNya, anda dapat memohon kecintaan melalui doa agar orang yang kita cintai mencintai kita ini agar hatinya melunak. Tidak hanya itu, anda juga dapat memohon terciptanya rasa kasih sayang dan cinta kepada anda. Anugerah yang diberikan oleh Allah SWT diharap mampu membuat atau membalik hati orang yang anda cintai.

2. Surat Yusuf Ayat 4

Surat ini cukup mudah anda lafalkan, yaitu Idz qaala yuusufi li abiihi ya abati innii ra aytu ahada ‘asyara kawkaban waalsysyamsa waalqamara ra aytuhum lii saajidiina. Gambaran dari ayat ini adalah saat Nabi Yusuf bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, dan bulan yang bersujud kepadanya. Oleh karena itu, ayat ini dapat anda bacakan saat bertemu dengan orang yang dicintai agar timbul rasa cinta kasih dan sayang kepada lawan jenis di dalam hatinya.

3. Surat Yasin Ayat 36

Surat Yasin ternyata tidak hanya untuk tahlil, tetapi juga ada doa agar orang yang kita cintai mencintai kita. Surat ke 36 tersebut, yaitu Subhaana alaadzii khalaqa al azwaaja kullahaa mimmaa turbitu al al ardhu wamin anfishim wamimmaa laa ya’lamuuna. Arti dari ayat ini yaitu Allah telah menciptakan semua pasangan yang baik yang ada di bumi dan dari segala hal yang tidak diketahui oleh hambanya. Anda cukup membacanya sebanyak 1 kali setiap bertemu dengannya.

Baca Juga:   Doa Al-qur’an Untuk Membangkitkan Gairah Istri

4. Doa Agar Dicintai

Doa yang dapat anda baca cukup sederhana, yaitu Allohul kaafi robbunal kaafi qoshodnal kaafi wa jadnal kaafi li kulli kaafi kafaanal kaafi wa ni’mal kaafi alhamdulillahi. Allohumma ‘aththif quluubal ‘aalamiina bi asrihaa ‘alayya wa albisni qbuula bi syaimahat. Doa satu ini dapat anda lafalkan untuk memohon kepada Allah mengenai hati yang ingin dicintai. Berserah kepadaNya dapat anda lakukan melalui doa agar orang yang kita cintai mencintai kita dan hatinya terselip cinta kasih.

Memiliki hati yang mencintai seseorang tidak salah, dalam Islam pun hal ini dibenarkan karena sesuai dengan syariat. Jika menyukai seseorang, ada beberapa doa yang dapat anda lafalkan agar hatinya dapat menyukai anda kembali. Anda dapat mengharap orang itu mencintai anda balik sesuai tata cara Islam dan doa yang dilafalkan cukup mudah. Surat Yasin dan Surat Yusuf dapat anda andalkan tiap bertemu dengan orang yang anda sukai, agar cinta timbul di hatinya. Wallahu a’lam bis shawab.

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.