Kadang kita ada pada keadaan yang susah. Hati cinta yang dalam ke seorang membuat kita jadi susah untuk melupakannya, saat dia mendadak pergi tinggalkan kita. Untuk melupakannya sama dengan menghapuskan semua memori-memori cantik dalam kehidupan kita, hingga tiap apa yang telah ada di seputar kita berasa sedang menyebutkan namanya.

Rasa cedera dan nelangsa karena ditinggalkan pergi oleh seorang yang kita sayangi bila didiamkan terus-terusan mengendap dalam dada, pasti tidak bagus untuk kesehatan raga dan jiwa. Kita harus usaha melupakannya. Usaha menghapuskan semua masa lalu cantik dengannya dengan bermacam langkah. Berikut cara-cara dan doa untuk lupakan seorang yang disayangi yang bisa Anda coba untuk menghapuskan figurnya dari daya ingat Anda.

Doa Untuk Melupakan Seseorang

Kesempatan ini saya akan memberi kepada anda amalan doa lupakan seorang. Doa lupakan seorang ini sebagai usaha batin yang dapat dilakukan untuk mempermudah anda lupakan masa lalu mengenai seorang, mengobati cedera anda, buka hati anda untuk terima orang baru bahkan juga mempermudah anda untuk memperoleh banyak kenalan dan simpati.

Yamhullahu ma yasau, wa yusbit, wa indahu ummul kitab.

Artinya : Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan apa yang Dia kehendaki, dan di sisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab.

Cukup dibaca semampu anda atau sampai rasa kangen itu raib. Tidak ada batas bacaannya, dibaca 1 jika rasa kangen telah raib, karena itu cukup. Ada juga yang membacanya sampai 99 kali, sampai betul-betul kangen sudah raib di hari itu.

Baca Juga : Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita

Saat rasa kangen kembali datang, bacakan kembali doa itu. InsyaAllah dengan berjalannya waktu, orang yang paling anda sayangi akan lenyap dari pikiran anda.

Baca Juga:   Bacaan Doa Setelah Adzan Arab dan Artinya: Adab dan Keutamaannya

Begitu doa untuk lupakan seorang. Mudah-mudahan sukses dan anda mendapati alternatif yang lebih bagus dari mulanya. Aamiin.

Berikut ini kita akan Membahas Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai banyak Orang. Penasaran? Baca Selengkapnya di Sini
 

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.