ZonaSyariah – Pernahkah mendengar doa nubuwwah atau doa pengasihan? Beberapa orang memang masih asing dengan doa ini, padahal memiliki manfaat yang sangat banyak. Anda dapat memperoleh perlindungan dari gangguan setan yang dzalim, menjadi disenangi oleh orang yang memusuhi, dan mendapat kemudahan dalam menghadapi persoalan hidup. Kunci doa nurbuat ini juga cukup mudah untuk diamalkan, sudah tahu beserta manfaatnya? Yuk cari tahu di bawah ini!

Kunci Mengamalkan Doa Nubuwwah

Bacaan dari doa nubuwwah ini memang cukup panjang, sehingga tidak heran jika banyak yang tidak hafal. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir karena dapat dituliskan dan dibaca secara rutin. Anda dapat membacanya sebanyak 7 kali lalu menyebutkan keinginan di dalam hati pada Allah SWT. Dengan hanya menuliskan surat ini dan meletakkan di dalam rumah, para penghuni rumah pasti selalu dilindungi oleh Allah SWT yang menjadi salah satu manfaat dari doa ini.

Dalam mengamalkan doa pengasihan ini, kunci doa nurbuat yang harus anda ketahui adalah memiliki sikap yang ikhlas. Beruntunglah bagi umat islam yang memiliki sikap ikhlas saat anda melafalkannya di dalam hati. Manfaat yang diperoleh akan sangat maksimal dan diperoleh dalam waktu yang relatif cepat. Diijabahnya doa atau kenginan yang anda panjatkan tentu juga diimbangi dengan ridho dari Allah SWT serta usaha yang anda lakukan dalam meraihnya.

Manfaat yang Dapat Anda Peroleh dari Doa Nurbuwah

Manfaat pertama yang dapat anda rasakan jika mengamalkan doa ini saat matahari bersinar terang adalah seluruh dosa dapat diampuni. Hal ini tentu dengan atas izin Allah dengan melihat kesungguhan dari hambaNya. Kedua dapat disayangi oleh musuh jika anda baca saat akan keluar rumah. Ketiga dapat diandalkan sebagai penjaga dari gangguan setan, jin, sihir, ataupun santet jika anda tulis doa ini dan disimpan di dalam rumah untuk menjaga seluruh penghuninya.

Tahukah anda bahwa jika doa nubuwwah ini juga dapat membuat hajat anda tercapai? Tentu karena kunci doa nurbuat yang harus anda lakukan, yaitu istiqomah. Keistiqomahan ini dapat anda lakukan dengan membaca doa tersebut setelah sholat fardhu sebanyak 1 kali. Manfaat kelima dapat kesejahteraan di dunia dan akhirat, jika anda membacanya setiap hari. Lalu dapat dijauhkan dari kekufuran dan kemaksiatan jika dibaca setiap malam jumat.

Baca Juga:   Amalkan Setelah Shalat! Berikut Doa Agar Anak Cepat Bicara

Apakah anda ingin diperlihatkan sesuatu yang indah di bumi? Anda dapat membaca doa ini sebanyak 1000 kali di tiap malam. Jika ingin awet muda, doa ini menjadi jawaban paling ampuh dengan membacanya setiap malam minggu. Manfaat lainnya dapat keselamatan hidup jika anda membacanya setiap malam sebelum tidur dengan kunci selalu istiqomah. Anda dapat bertemu dengan Nabi Muhammad jika membacanya 100 kali sebelum tidur.

Ingin memiliki gigi dan tubuh yang kuat serta wajah yang rupawan? Anda dapat membaca doa nubuwwah ini setiap malam. Kunci doa nurbuat yang harus anda pegang adalah istiqomah agar memperoleh manfaat yang maksimal, seperti yang telah disebutkan. Selain itu, doa ini juga dapat anda gunakan untuk menyembuhkan berbagai sakit di tubuh, seperti ibu yang melahirkan dengan mencampurkannya dengan air.

Mendapatkan manfaat dari doa nubuwah yang sangat banyak dapat anda peroleh dengan memegang kunci dari doa tersebut. Terdapat dua kunci yang harus anda pegang dalam proses mengamalkannya, yaitu memiliki sikap ikhlas dan istiqomah. Sikap ikhlas yang ada di dalam diri dan pengamalan yang istiqomah dapat memudahkan anda dalam mendapatkan manfaatnya karena diri serta hati anda senantiasa bersih. Wallahu a’lam bis shawab.

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.