ZonaSyariah – Ingin membuka aura yang tersimpan dalam diri anda? Terdapat beberapa amalan yang dapat anda lakukan agar pancaran aura anda mampu memikat orang lain, bahkan dapat membuat segala urusan anda lebih mudah. Tidak hanya asmara, anda juga mendapat kemudahan dalam usaha, rumah tangga, pekerjaan, dan lain lain. Doa pengasihan Nabi Yusuf ini memiliki cukup banyak manfaat dan kiat kiat khusus dalam mengamalkannya. Yuk cari tahu di bawah ini!

Fakta Unik Mengenai Pengamalan Surat Yusuf Ayat 4

1. Bacaan Ilmu Pengasihan dari Surat Yusuf

Anda dapat mengamalkan surat Yusuf ayat 4 untuk berbagai tujuan, bunyinya Idz qoola yusuufu liabihi yaa abati iini roaitu ahada asyaro kaukabaw asyamsa walqomaro roaitum lii saajidiin. Ayat ini memiliki intisari bahwa putra Yakub itu berkata pada ayahnya bahwa ia melihat 11 bulan, bintang, dan matahari sujud kepadanya. Ayat ini memiliki makna yang sangat dalam, meskipun yang tersurat hanya menyampaikan sesuatu hal yang sederhana.

2. Cara Mengamalkan Ilmu Pengasihan ala Putra Nabi Yakub

Doa pengasihan nabi yusuf ini dapat diamalkan dengan empat cara. Pertama baca doa tersebut sebanyak 7 kali, lalu tiupkan ke dalam gayung yang berisi air yang akan anda siramkan ke tubuh. Kedua, tutuplah prosesi ini dengan bacaan dan tata cara yang sama lalu siramkan ke seluruh tubuh anda. ketiga, biarkan air meresap ke tubuh dengan cara tidak mengelapnya. Keempat, mandilah secara merata untuk hasil yang maksimal.

Baca Juga:   Doa Jalaludin Rumi Untuk Bumi Pertiwi

Yang harus diingat dari mengamalkan ilmu tingkat tinggi dari Surat Yusuf ayat 4 ini adalah selalu menjaga sholat 5 waktu dengan tepat waktu. Jika anda laki laki, pastikan selalu solat secara berjamaah di masjid. Wirid yang harus anda lakukan adalah dengan membaca Ya arrhamar rohimin sebanyak 150 kali. Lalu bacalah Allahummaj’alnii nuuru yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbuni mahabbatani sebanyak 7 kali, lalu tiup ke telapak tangan dan usap ke wajah 3 kali.

Mengamalkan surat Yusuf ayat 4 ini juga harus dilakukan secara istiqamah selama tujuh hari berturut turut. Setelah itu, anda dapat mengamalkan doa pengasihan nabi yusuf ini setelah sholat 5 waktu sebanyak 7 kali. Pastikan anda selalu menahan nafas saat melafalkan doa tersebut. Tidak hanya setelah sholat fardhu, anda juga dapat mengamalkannya saat bercermin dan saat memakai minyak wangi dengan cara membacanya sebanyak 7 kali.

3. Adab dan Syarat Mengamalkannya

Adab yang harus anda perhatikan ada tiga hal, pertama sebelum membaca surat Yusuf ayat 4 ini harus didahului dengan berwudhu atau mensucikan diri. Hal ini harus anda perhatikan karena ilmu pengasihan ini berasal dari al quran, sehingga lebih baik jika dibaca dalam kondisi suci. Kedua jangan lupa selalu sedekah sebagai usaha untuk mengimbangi doa dan usaha yang telah dilakukan. Ketiga, anda harus selalu menjaga sholat 5 waktu.

Yang tidak kalah penting adalah syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi saat mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tinggi dari putra Nabi Yakub. Pertama, anda tidak boleh sombong saat ingin doa pengasihan nabi yusuf ini memiliki manfaat. Ketiga, tidak boleh melawan orang tua karena ridho Allah berasal dari mereka. Ketiga, pastikan anda tidak bertindak sewenang wenang kepada pasangan.

Baca Juga:   Contoh Doa Untuk Saudara Kandung Latin

Mampu mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tinggi dari putra nabi Yakub ini bermanfaat untuk kehidupan sehari hari anda. Anda juga dapat memancarkan kharisma dari dalam diri dengan membaca surat yusuf ayat 4 sebanyak 7 kali dan selalu membacanya setelah sholat 5 waktu. Akan tetapi, yang harus anda perhatikan adalah tidak boleh memiliki niat buruk saat ingin mengamalkannya.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subscribe YouTube Channel Zona Syariah

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.