Zona Syariah, Portal Berita Islami – Tidak ada orang yang ingin dan rela jika mengalami kehilangan akibat pencurian. Jika ada di antara Anda yang kehilangan barang karena dicuri, Anda bisa mengamalkan doa puter giling untuk pencuri yang menjadikan si pencuri tersebut mengembalikan barang curiannya.

Doa puter giling untuk pencuri ini tentu saja tidaklah sama dengan ilmu pelet atau sihir karena  doa puter giling diamalkan sesuai ajaran Islam dan tidak menyalahi aturan – aturannya. Mengenai seperti apa doanya, Anda bisa simak dalam informasi lengkap di bawah ini!

Doa Puter Giling Untuk Pencuri

Berikut kami ulas beberapa amalan doa puter giling untuk pencuri agar berkenan mengembalikan barang yang telah dicuri. Doanya sebagai berikut :

Bacaan doa yang pertama

Baca bacaan wirid “Ya Hafidz” sebanyak 119 kali kemudian dilanjutkan dengan membaca bacaan doa berikut :

إنَّـهَا إنْ تَكُ مِثْـقَالَ حَبَّةٍ مِنْ خَرْدَلٍ فَتَــكُنْ فِى صَخْرَةٍ أَوْ فِى السَّمَوَاتِ اَوْ فِى اْلاَرْضِ يَــأْتِ بِـهَا اللهُ. إنَّ اللهَ لَطِيْفٌ خَبِــيْرٌ.

Bacaan doa di atas juga sama seperti wirid “Ya Hafidz” dibaca sebanyak 119 kali.

Bacaan doa yang kedua

Tidak perlu dibaca melainkan hanya ditulis pada secarik kertas sebanyak tiga bait. Bacaannya seperti di bawah ini :

فَفِى حَمِيْمٍ مَعْ دَوْسَمٍ وَبَرَاسِمٍ # تَحَصَّـنْتُ بِاْلإِسْمِ الْعَظِيْمِ مِنَ الْغَلَتِ.
تَوَكَّــلُوْا يَا خُدَّامَ هَذَا اْلأَسْمَآءِ وَحَيِّرُوْا…. بِنْ …. حَتَّى يَرْجِعُ إِلَى هَذَا الْـمَكَانِ.

Titik – titik yang tertera di atas diisi dengan nama orang yang akan diputer giling dan ditulis pada sebuah kertas polos di hari jumat ketika khotib sedang membaca khutbah. Atau ditulis di hari malam sabtu antara waktu magrib dan isya kemudian tulisan tersebut perlu digantung pada pintu tempat orang yang lewat keluar rumah membawa barang yang dicuri, insyaAllah atas izin Allah barang curian akan kembali.

Bacaan doa yang ketiga

Bacaan doa yang ketiga ini merupakan cara puter giling untuk membawa pencuri agar bisa kembali dengan barang curiannya. Bacaan yang bisa dibaca sebagai berikut :

  • Pertama baca surat yasin sebanyak 3 kali
  • Setiap selesai baca satu kali ucapkan kalimat “Demi haknya surat yasin semoga barang yang dicuri bisa sesegera mungkin dikembalikan si pencuri” ulangi bacaan tersebut sampai 3 kali
  • Ambil tanah atau debu bekas jejak kaki si pencuri dan goreng dengan menggunakan wajan yang terbuat dari tanah atau kreweng dengan niat “Ya Allah, aku tidak menggoreng tanah ini akan tetapi menggoreng orang yang mencuri barang dan jangan sampai sembuh kembali ke sini sebelum barang dikembalikan.
Baca Juga:   Doa Untuk Mendapatkan Wanita yang Kita Inginkan

Bacaan doa ke empat

Bacaan doa ini bisa juga dilakukan jika ingin mengetahui siapa pencuri yang mencuri barang di rumah Anda. Tata cara doanya sebagai berikut :

  • Pertama – tama baca surat al-fatikhah untuk Nabi Muhammad SAW, malaikat jibril dan sahabat nabi
  • Kemudian baca doa berikut ini :

حُرُوْفٌ لَبَــهْرَامَ عَلَتْ وَتَــشَامَخَتْ وَأَسْمَاءِ عَصَى بِـهَا النُّـوْرُ أُخْمَدَتْ

Doa di atas bisa Anda baca sebanyak tiga kali tanpa nafas, kemudian tiupkan ke air dalam piring dan baca doa berikut :

يَا خَدَمِى أَحْصِرُوْا صُوْرَةَ السَّارِقِ

Baca bacaan di atas sebanyak tiga kali tanpa nafas dan kemudian suruh anak kecil yang belum disunat atau dikhitan untuk melihat air yang ada dalam piring berisi air tadi.

Bila memang yang terbaik barang itu tidak dibalikkan oleh maling menurut Allah, mintakan kita tulus dan percayalah akan ditukar sama yang lebih bagus kembali oleh Allah SWT.

Kesimpulan

Berikut di atas berkenaan doa sebagai fasilitas minta kita ke Allah, supaya maling yang milik Allah terdorong hatinya dan jadi bingung seperti pada puter giling dan pada akhirnya kembalikan barang kita yang diculiknya secara cepat. Aamiin

Jangan lupa untuk LIKE kita di FacebookFollow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel Zona Syariah

 

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.