Zona Syariah – Portal Berita Islami. Dalam Islam tentu kita paham bahwa ada banyak amalan atau doa mahabbah yang bisa dimanfaatkan untuk segala tujuan. Salah satunya yakni doa memikat hati pria jarak jauh paling mustajab.

Kenyataannya, banyak sekali yang telah mengamalkan doa tersebut untuk memperoleh pasangan sholeh. Lalu, bagaimana bunyi doa dan tata caranya? Simak penjelasan berikut!

Manfaat Memikat Hati Pria dengan Doa atau Amalan

Sebagai seorang wanita, merupakan hal yang lumrah jika mencintai dan menginginkan seorang pria. Begitupun Pria, mereka berhak mencintai dan dicintai.

Well, Anda bisa berdoa tanpa harus menjatuhkan harga diri dengan terus mengejar pria. Melakukan usaha batin dan berdoa bisa menjadi senjata utama. Apa yang akan didapat dari cara ini? Diantaranya adalah :

Energi spiritual menembus ke pria tujuan

Umumnya, wanita akan diam dan memendam perasaan saat jatuh cinta. Mendoakannya adalah cara yang paling bijak. Namun, bukankah cinta juga butuh diperjuangkan? Ya, doa merupakan salah satu bentuk usaha dan memperjuangkan cinta.

Tanpa mengejar dan merendahkan harga diri, doa akan membantu Anda menyampaikan rasa cinta. Anda tak perlu mengemis perhatiannya karena doa akan menembus langsung ke dalam sukma pria tersebut meskipun jauh.

Cinta terbalas dengan mudah

Ketika energi spiritual sudah menyusup ke hatinya, hasilnya, dia bisa merasakan serta bersedia membalas cinta Anda. Dalam hati pria akan tumbuh perasaan rindu yang begitu besar pada Anda. Setiap waktu hanya ada nama Anda dan selalu ingin bertemu. Dengan begitu, cinta Anda terbalas tanpa bersusah payah mengejarnya.

Baca Juga:   Kumpulan Bacaan Doa Hari Minggu Islam

Doa dan Tata Cara Memikat Hati Pria Jarak Jauh

Setelah mengetahui manfaat memikat hati melalui doa, selanjutnya adalah mengetahui doa dan tata caranya. Berikut adalah hal yang harus Anda lakukan lengkap dengan doanya:

  1. Shalat hajat

Pertama, Anda bisa melaksanakan sholat hajat di malam hari sebanyak 2 rakaat. Waktu yang paling mustajab yakni jam 12 malam ke atas.

  1. Istighfar 3x

Setelah salat, lanjutkan dengan membaca istighfar 3x. Bacaan istighfar tersebut yakni;

“Astagfirullahaladzim Min kulli dzanbin wa atubu ilaih”

  1. Dzikir

Selanjutnya, Anda bisa membaca dzikir:

“subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahuakbar wala haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim”

Baca bacaan tersebut 3 kali!

  1. Setelah dzikir, Anda bisa melanjutkannya dengan membaca syahadat 3x
  2. Lanjutkan lagi dengan bacaan dzikir sebanyak 33x: (Ya Allah, Ya Rohman, Ya Rohim)
  3. Tawassul

Selanjutnya, Anda bisa bertawasul yang ditujukan kepada:

  1. Nabi Muhammad SAW
  2. Nabi Khidir as
  3. Nabi Yusuf as
  4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  5. Orang Tua (Bapak & Ibu)
  6. Nama pria yang dituju

Adapun doa yang harus Anda baca (3x) setelah langkah-langkah di atas adalah:

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.  وَلَمَّا سَكَتَ عَنْ مُوسَى الْغَضَبُ أَخَذَ الأَلْوَاحَ وَفِي نُسْخَتِهَا هُدًى وَرَحْمَةٌ لِلَّذِينَ هُمْ لِرَبِّهِمْ يَرْهَبُونَ

Latin:

Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabun.

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang lagi Maha Pengasih lagi Maha Penyayang segala puji bagi Allah. Ya Tuhanku, limpahkanlah rahmat serta salam untuk junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga serta para sahabatnya. Sesudah amarah Musa menjadi reda. Lalu diambilnya kembali luh-luh Taurat itu serta dalam tulisannya terdapat petunjuk serta rahmat untuk orang-orang yang takut pada Tuhan.

Baca Juga:   Doa Nabi Sulaiman Mengusir Jin dan Setan yang Dapat Kita Amalkan

7. Membaca sholawat

Setelah membaca doa di atas, Anda masih hatus melanjutkan dengan bacaan sholawat yang ditujukan kepada Baginda Rasul, Muhammad SAW.

Itulah doa atau amalan yang bisa Anda terapkan. Namun, Anda harus ingat bahwa semua itu tidak instan atau tidak bisa terwujud langsung. Maka, Anda harus istiqomah melakukannya. Dengan begitu, Allah akan segera mewujudkan hajat tersebut.

Tips Membuat Pria Terpikat Menurut Islam

Islam tidak melarang Anda untuk jatuh cinta karena Allah pun telah mengirimkan perasaan itu kepada makhluknya. Artinya, setiap manusia pasti merasakan cinta.

Lalu, bagaimana jika yang mengagumi serta mencintai lebih dulu adalah sosok wanita? Hal itu sangat sah. Namun, wanita tidak harus mengemis cinta pria. Islam menganjurkan 2 hal berikut untuk membuat pria jatuh hati pada wanita.

Memantaskan diri

Jika Anda berharap mendapatkan pria baik dan sholeh, maka Anda pun harus memantaskan diri. Artinya, Anda harus berusaha memperbaiki diri untuk menjadi wanita sholehah serta mengamalkan hal-hal baik.

Jika Anda sudah berusaha memantaskan diri, maka Allah akan mengirimkan pria yang pantas untuk Anda. Anda harus selalu ingat bahwa jodoh merupakan cerminan diri.

Menjaga kehormatan

Selanjutnya, Anda pun harus menjaga dan mempertahankan kehormatan. Yang dimaksud dengan menjaga kehormatan yakni Anda harus mampu menjaga sikap, perilaku, perkataan, hingga penampilan. Jika Anda mampu mempertahankan itu semua, maka kehormatan Anda akan terjaga dan pria akan menghormati Anda.

Itulah doa memikat hati pria jarak jauh paling mustajab. Imbangilah doa tersebut dengan usaha sesuai yang dianjurkan syariat islam!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, FollowInstagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa SubscribeYouTube Channel Zona Syariah

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.

Write A Comment