Zona Syariah, Portal Berita Islami – Merencanakan jumlah anak menjadi agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh sepasang suami istri. Ternyata banyak pasangan yang ingin memiliki anak kembar. Anda bisa konsultasi kepada dokter jika memang ingin menjalankan Program Hamil. Namun di samping itu, anda juga perlu berdoa agar program anak kembar yang dijalani bisa sukses. Berikut adalah doa berhubungan agar punya anak kembar.

Doa Sebelum Berhubungan Intim

Terlepas dari tujuan anda untuk memiliki anak kembar, setidaknya cobalah untuk mengamalkan doa sebelum berhubungan intim. Berhubungan intim sendiri termasuk amalan sunnah, sehingga akan mendapat pahala jika dilakukan. Membaca doa bisa menjadi amalan agar apa yang anda lakukan menjadi lebih berkah dan mendapat ridho dari Allah. Berikut adalah doa sebelum berhubungan intim:

بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Jika ditulis dalam huruf latin, maka kurang lebih menjadi “Allahumma janibnasyaithana wa jannibisyaithana ma razaqna.” Doa tersebut merupakan penggalan dari riwayat HR. Bukhari yang artinya anda meminta perlindungan Allah dari setan yang mengganggu serta dari calon bayi yang akan Allah berikan.

Doa Untuk Dapatkan Anak Kembar

Memanjatkan doa berhubungan agar punya anak kembar akan melengkapi ikhtiar anda untuk mendapat dua anak sekaligus. Namun doa saja tidak cukup karena harus disertai dengan usaha yang keras. Anda perlu menghubungi dokter untuk melakukan program hamil khusus agar hasilnya lebih pasti. Berikut adalah doa untuk dapatkan anak kembar perempuan:

اَقَامَهَااللهُ وَاَدَامَهَا مَادَامَتِ السَّمَوَاتُ وَاْلاَرْضُ

Doa tersebut jika dituliskan dalam bentuk latin adalah: “Aqoomahallahu wa-adamaha maada mantis samaawaati wal-ardl.” Dengan arti “Semoga Allah mendirikannya (shalat) dan doa agar diberikan anak yang baik.” Doa ini bisa anda panjatkan secara rutin setelah berhubungan intim sembari menunggu masa kehamilan.

Baca Juga:   Arti Al-Khaliq Asmaul Husna: Dalil, Makna, dan Keutamaannya

Lantas bagaimana dengan doa untuk anak kembar laki laki? Ternyata ada doa khusus yang bisa anda coba untuk mendapat keinginan tersebut. Doa berhubungan agar punya anak kembar yang satu ini juga tidak terlalu panjang, sehingga mudah dihafal. Dengan rutin membacanya, maka diharapkan keinginan anda dapat terwujud. Berikut adalah doa yang dimaksud:

وَزَكَرِيَّآ اِذْ نَادٰى رَبَّهٗ رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ

Doa tersebut dalam tulisan latin adalah “Wa zakariyyaa iż nadaaa rabbahụ rabbi laa tażarnī fardawwaanta khairulwaariṡiin.” Ayat tersebut mengungkapkan rasa keinginan anda untuk tidak dibiarkan hidup seorang diri tanpa memiliki ahli waris kepada Allah. Dalam doa tadi anda juga meminta agar diberi keturunan yang baik.

Doa lain untuk dapatkan anak kembar laki laki yang tidak kalah mujarab adalah :

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Doa ini jika ditulis dalam aksara latin adalah “Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun, waj’alna lil muttaqina imama.” Doa Berhubungan agar punya anak kembar ini memiliki arti yang kurnag lebih memohon untuk diberi keturunan yang dapat menyenangkan hati. Anda juga meminta kepada Allah untuk dijadikan imam atau pemimpin bagi orang bertakwa.

Jika diamati lebih dalam, sejatinya setiap doa tadi tidak mengandung arti langsung jika anda ingin memiliki anak kembar. Namun semuanya merujuk pada harapan untuk mendapat anak yang sholeh dan sholehah. Kendati demikian, tidak ada salahnya jika anda tetap menggunakan doa doa tersebut, mengingat doa menjadi bentuk ikhtiar dan memohon ridho dari Allah. Jika diijinkan maka impian akan terwujud.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subscribe YouTube Channel Zona Syariah

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.

Write A Comment