Zona Syariah, Portal Berita Islami – Umumnya seorang wanita memiliki gengsi tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada pria idamannya, meskipun ia sangat mencintai pria tersebut.

Disisi lain ada juga, wanita yang khawatir jika pria yang ia sukai ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan dirinya, sehingga kemudian mencari berbagai cara agar pria idaman hatinya mau mencintainya dan menyatakan perasaannya kepada si wanita.

Bahkan untuk memenuhi keinginan tersebut tak jarang, para wanita ini menempuh cara-cara yang tidak sesuai dengan ajaran Islam dan melakukan tindakan yang cenderung mengarah ke sifat musyrik.

Tak jarang beberapa wanita muslim yang akhirnya memilih jalan pintas dengan mendatangi dukun atau paranormal hanya agar bisa mendapatkan pria idaman hatinya melalui ritual-ritual yang menduakan Allah SWT seperti ilmu pelet, pengasihan termasuk menggunakan susuk hanya agar keinginan nafsunya bisa terpenuhi namun justru menimbulkan dosa besar bagi dirinya.

Doa agar Pria Tergila-gila pada Kita

Islam sejatinya tak memiliki doa agar pria tergila-gila pada kita. Hal ini bahkan mengarah pada sebuah perbuatan dosa besar, karena tak selayaknya membangun sebuah hubungan dilandasi dengan tindakan yang tidak dibenarkan dalam Islam.

Karena, dalam membangun sebuah hubungan itu harus dilandasi dengan cinta antar keduanya tanpa ada rasa paksaan maupun pengaruh antara satu dengan yang lainnya.

Selain itu, dalam Islam pun tidak mengenal istilah menjalin kasih atau berpacaran, karena akan menjurus pada tindakan yang dilarang oleh agama, seperti zina misalnya. 

Baca Juga:   Doa Dibimbing ke Jalan yang Baik

Hanya saja memang, terdapat doa khusus yang lebih ditujukan sebagai upaya permohonan kepada Allah SWT agar diberikan jodoh yang baik, taat beribadah serta mampu menjadi imam baik di dunia maupun di akhirat, bukan doa agar pria tergila gila pada kita.

Dalam hal ini adalah berupa pengharapan agar memperoleh pasangan pria sebagai pendamping hidup seperti yang kita impikan dan memenuhi kriteria idaman seorang wanita solehah.

Doa untuk Mendapatkan Pasangan yang Taat Ibadah

Untuk kaum perempuan yang mengharapkan bisa mendapatkan pasangan suami yang taat menjalankan ibadah, penyayang serta mampu membangun keluarga yang sakinah, terdapat sejumlah doa yang sepenuhnya memasrahkan diri kepada Sang Pencipta agar memberikan jodoh yang tepat.

Namun, doa atau harapan ini akan menjadi percuma jika tidak diiringi dengan kewajiban seorang muslim yakni menjalankan shalat lima waktu serta rukun Islam yang lainnya.

Doa ini sendiri diambil dari surat Yusuf ayat keempat, yang bisa dijadikan sebagai jembatan untuk mendapatkan pria idaman yang diridhai oleh Allah SWT.

Surat Yusuf ayat keempat ini memang banyak diakui oleh sebagian umat muslim sangat mustajab untuk dijadikan sebagai doa untuk mendapatkan pasangan atau jodoh yang sesuai dengan keinginan kita dan tentu saja yang mampu membimbing kita ke jalan yang benar termasuk membawa kita menuju surga Nya. Berikut doa untuk mendapatkan pasangan yang sholeh dalam QS Yusuf: 4):

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

Arti QS Yusuf Ayat 4: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.”

Baca Juga:   99 Asmaul Husna: Arab, Latin dan Artinya

Melaksanakan Shalat Hajat

Sebelum berdoa ada baiknya juga terlebih dahulu menjalankan shalat hajat sebanyak 2 rakaat yang bisa dilakukan setelah shalat Isya atau setelah shalat tahajud di sepertiga malam yang menjadi waktu paling ideal untuk berdoa.

Membaca Istighfar dan Shalawat Nabi

Setelah shalat hajat, kemudian dilanjutkan dengan beristighfar sebanyak tiga kali yang dilanjutkan dengan membaca shalawat nabi sebanyak tiga kali dan membaca surat Al-Fatihah.

Membaca Surat Yusuf

Proses selanjutnya adalah membaca surat Yusuf khususnya pada ayat keempat yang dilakukan secara sungguh-sungguh dan khusyu’ dan berharap akan dikabulkan oleh Allah SWT sebagai pemilik semua makhluk.

Berikut adalah tata cara doa agar pria tergila gila pada kita, jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subscribe YouTube Channel Zona Syariah

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.

Write A Comment