Zona Syariah, Portal Berita Islami – Adakalanya, seseorang ingin merasakan bersenggama dengan seseorang yang diinginkan. Tak heran, saat ini banyak beredar cara agar bisa mewujudkannya. Ada satu cara yang paling aman tanpa resiko, yakni melalui doa. Doa agar mimpi bersetubuh dengan orang yang kita inginkan menjadi andalan hingga detik ini.

Apakah memang ada doa semacam itu? Ada dan khasiatnya memang luar biasa. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan berikut: 

Mengenal Doa/Amalan Agar Bersetubuh dengan Orang Tertentu

Doa untuk memohon agar bisa mimpi bersetubuh dengan orang yang kita kenal disebut Aji Asmara Tantra. Dari namanya, Anda pasti bertanya-tanya doa semacam apa dan bagaimana khasiatnya.

Well, Aji Asmara Tantra merupakan sebuah ilmu yang dimanfaatkan untuk bisa berhubungan badan atau sekedar bercumbu dengan seseorang yang diinginkan. Banyak para penyandang status jomblo yang mengamalkan doa ini.

Menurut kepercayaan dan juga para ahli, mantra ini sangat ampuh untuk melampiaskan hasrat berhubungan yang berlebihan. Ketika Anda menunjukkan pada seseorang, maka orang tersebut pun akan bermimpi bercumbu dengan Anda.

Apakah boleh mengamalkan doa ini? Semua tergantung Anda. Doa ini sangat bagus bagi Anda atau pasangan (suami/istri) yang bekerja jauh. Anda bisa mengamalkannya saat rindu dengan pasangan. Dengan begitu, Anda mendapat kepuasan dengan mudah tanpa adanya resiko.

Baca Juga:   Inilah Doa yang di Panjatkan Nabi Yunus ketika didalam Perut Ikan

Tentu saja cara ini akan menjaga keharmonisan keluarga. Kenapa? Dengan mengamalkan doa tersebut, secara tidak langsung, Anda mencoba untuk menghindari perselingkuhan. Kebutuhan biologis Anda tetap terpenuhi meskipun tidak sedang berkumpul.

Jadi, Anda harus bijak mengamalkannya. Suatu hal akan menjadi baik jika niat dan tujuannya baik. Begitupun sebaliknya, suatu hal akan berakibat buruk jika diniati buruk pula.

Bacaan Doa Aji Asmara Tantra 

Anda sudah memahami pengertian, tujuan, serta khasiat doa … secara umum. Selanjutnya adalah penjelasan mengenai doa agar mimpi bersetubuh dengan orang yang kita inginkan. berikut adalah doa yang bisa Anda amalkan:

Turu mimpi menjadi roso, roso si rasamu si adiku Si jabang bayi (..sebut namanya..)

Mandaja atuhumayyani kun lanu’minal khotama salama malu biyar shollallohu alaihi wassalim

Umumnya, doa tersebut dibaca saat malam hari tepat sebelum tidur. Namun, semua ada tata caranya yang akan dibahas di point berikutnya.

Bacalah 3x ketika Anda sedang akan tidur malam.

Tata Cara Mengamalkan Doa Agar Mimpi Bersenggama

Untuk bisa bermimpi basah dengan seseorang, Anda tidak bisa mencapainya langsung setelah membaca. Ternyata, ada cara khusus agar keinginan tersebut cepat tercapai. Berikut adalah hal yang harus Anda amalkan:

  1. Bacalah doa Aji Asmara Tantra sebelum tidur sebanyak 3x. Pastikan target yang Anda tuju sudah tertidur saat Anda hendak membacanya.
  2. Ketika membaca doa tersebut, Anda harus membayangkan wajah orang yang Anda inginkan dengan sangat jelas.
  3. Pastikan target adalah orang yang memang Anda kenal.
  4. Gunakan doa ini kepada seseorang yang sudah Anda kenal sebelumnya.

Jika Anda ingin berhasil dan terwujud hajat tersebut, maka Anda harus mengamalkannya dengan tekad yang mantap dan sungguh-sungguh. Keyakinan Anda adalh penentu berhasil atau gagalnya hajat tersebut.

Selain niat dan ikhtiar, ketetapan Allah pun ikut menentukan. Artinya, jika Allah berkehendak, maka dalam sekali doa, Anda akan merasakannya.

Baca Juga:   Doa Agar Mantan Minta Balikan dalam Hitungan Detik

Cara Mandi Wajib Setelah Mimpi Bersetubuh

Seperti halnya hadats lain, bersetubuh meskipun dalam mimpi juga wajib mandi besar. Artinya, Anda yang mimpi basah tidak diperbolehkan shalat, puasa, membaca Al-Quran dan lainnya sebelum tubuh benar-benar suci.

Lalu, bagaimana tata cara mandi besar akibat mimpi basah? Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Niat

Sebelum mandi besar, langkah pertama yakni niat. Anda dapat melafalkan niat dalam hati atau secara lisan. Berikut adalah niatnya:

نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِرَفْعِ اْلحَدَثِ اْلأَكْبَرِ مِنَ اْلِجنَابَةِ فَرْضًا لِلهِ تَعَالَى 

Artinya:”Dengan menyebut nama Allah aku niat mandi untuk menghilangkan hadas besar dari jinabah, fardlu karena Allah Ta’ala.”

Ketika Anda sudah mengucapkan niat tersebut, maka Anda sudah melaksanakan langkah awal yang menjadi syarat sahnya. 

2. Membasuh tangan

Sebelum melangkah ke tata cara selanjutnya, Anda harus membasuh tangan terlebuh dahulu sebanyak 3x. Hal ini sesuai dengan sunnah Rasul untuk menghindari najis.

3. Membersihkan area kemaluan

Langkah berikutnya yakni membersihkan area kemaluan. Dalam membersihkannya, Anda harus menggunakan tangan kiri. Setelahnya, bersihkan kembali tangan tersebut memakai sabun.

4. Wudhu

Selanjutnya yakni wudhu. Anda bisa berwudhu sesuai dengan cara wudhu saat hendak sholat. Artinya, gerakan wudhu tetap sempurna seperti pada umumnya mulai dari membasuh tangan hingga kaki.

5. Mengguyur kepala

Guyurlah atau siram kepala sebanyak 3x. Pastikan guyuran tersebut merata mulai dari sela-sela hingga ujung rambut.

6. Mengguyur anggota badan

Saat mengguyur anggota badan, pastikan Anda memulainya pada anggota bagian kanan dahulu. Masing-masing basuhan yakni sebanyak 3x begitupun juga anggota bagian kiri. Gosoklah bagian badan dengan bersih khususnya area yang sulit dibersihkan seperti pusar dan anggota lainnya.

Baca Juga:   Arti Al Jabbar Asmaul Husna: Dalil, Makna dan Keutamaannya

7. melanjutkan mandi seperti pada umumnya.

Setelah melaksanakan urutan di atas, Anda bisa mandi dengan cara sebagaimana mestinya.Cara mandi wajib tersebut mudah dilakukan dan akan sah apabila kita mengikuti aturannya dengan benar. Jadi, selain mengamalkan doa agar mimpi bersetubuh dengan orang yang kita inginkan dan merasakan kepuasannya, kita pun wajib memperhatikan bagaimana caranya bersuci. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subscribe YouTube Channel Zona Syariah

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.

Write A Comment