Salah satu cara yang bisa kita lakukan sebagai umat islam untuk meminta dekat dengan jodoh kita kepada Allah S.W.T adalah dengan berdoa. Ada banyak doa yang bisa Anda panjatkan untuk meminta pertolongan kepada Allah S.W.T. Diantaranya adalah doa agar kekasih rindu setengah mati dengan kita dan mencintai kita jangan lupa meniatkan dalam hati untuk mendapatkan hati dari pasangan suami atau istri.

Tidak ada salahnya jika Anda menginginkan seseorang kemudian mengamalkan doa-doa berikut ini dan meminta kepada Allah S.W.T, karena Allah S.W.T adalah yang maha membolak-balikan hati manusia. Berikut ini adalah beberapa doa yang dapat Anda amalkan

Apa itu Rindu Setengah Mati?

Rindu setengah mati bukan hanya ungkapan, namun perasaan yang mendalam dimana seseorang merindukan kehadiran orang lain hingga rasanya tak tertahankan. Perasaan ini seringkali muncul dalam hubungan asmara, terutama ketika terpisahkan khususnya bagi sepasang kekasih yang saling cinta.

Mengapa Orang Menggunakan Doa dalam Hubungan?

Membaca doa adalah bentuk komunikasi spiritual terdalam antara manusia dan Tuhan. Melalui doa, seseorang bisa memohon perlindungan, keberkahan, maupun kecintaan. Dalam konteks hubungan, doa sering digunakan untuk memohon keharmonisan, kesetiaan, dan kecintaan yang abadi.

Baca Juga:   Bacaan Doa Selapanan Bayi Dalam Islam

Bacaan Doa Agar Seseorang Merindukan Kita Setengah Mati

Doa agar kekasih rindu setengah mati arab 

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Latin

Qul ingkuntum tuhibbuunalloha fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim. 

Artinya : 

“Jika kamu benar-benar mencintai Allah, ikutilah Aku! Niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Kumpulan Doa Agar Mantan Mencintai Kita Arab dan Latinnya

Selain doa agar kekasih rindu setengah mati, Anda juga dapat mengamalkan doa meminta agar dia mencintai kita. Berikut ini adalah doa meminta agar dia mencintai kita

Doa orang yang kita cintai mencintai kita arab

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Doa agar orang yang kita cintai mencintai kita Latin

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … [sebutkan nama orang yang anda maksud, nama dan ayahnya], Wa antulqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Artinya 

“‘Ya Allah ya tuhanku, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati …[sebutkan orang yang anda maksud, nama dan ayahnya]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.”

Amalan Doa Agar Selalu Dirindukan Kekasih dari Ayat Al-Quran

Al-quran merupakan mukjizat terbesar yang Allah turunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Didalamnya terdapat banyak petunjuk dalam mengarungi kehidupan. 

Baca Juga:   Bacaan Doa Bisirril Fatihah Latin Lengkap

Termasuk sebagai sumber rujukan atau obat hati jika mengalami sebuah permasalahan dalam hidup.

Salah satu surat dalam Al-quran yang dianjurkan untuk dibaca yakni gabungan surat Baqarah ayat 165 dan Ali Imran ayat 14.

Berikut lafadznya : 

Surat Al-Baqarah ayat 165

يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِّلَّهِ

Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazi na amanu Asyaddu hubba Lillah. 

Artinya : 

“Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah” (QS. Al-Baqarah: 165) 

Surat Ali-Imran ayat 14

 زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنطَرَةِ

Zuyyina Linnasi Hubbusyh Shahwati Minannisai Wal Banina wal Qanar Tiril Muqantharah

Artinya :

“Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak dari emas dan perak” (QS. Ali-Imran: 14)

Cara Mengamalkan Doa Agar Kekasih Rindu & Takut Kehilangan

  • Bacalah doa setelah selesai mengerjakan sholat fardhu sebanyak satu kali.
  • Pada saat membaca terus menyertakan nama kekasih dan membayangkan wajanya 
  • Disarankan menjalankan puasa senin kamis.

Itulah beberapa doa agar dia rindu. Amalkan doa-doa tersebut setelah melakukan shalat fardhu dan akan jauh lebih baik saat di sepertiga malam dan perlu di ingat bahwa doa diatas hanya sebagai perantara, manusia hanya bisa berusaha lebih baik lagi.

Lepas dari permasalahan urusan asmara biasanya muncul karna kurangnya komunikasi sehingga wajib perlu komitmen antara pasangan agar menjadi harmonis kembali. Jangan takut kehilangan karna setiap hubungan pasti mengalami permasalahan mau muda maupun tua. Jadi untuk laki-laki atau perempuan harus bisa lebih dewasa dan perlu di ketahui jangan gunakan amalan doa ataupun membaca surat untuk tujuan yang maksiat karna orang diluaran sana banyak menyalahkan ayat-ayat alquran.

Baca Juga:   Doa agar Rezeki Suami Mengalir Deras

Jangan lupa untuk LIKE kita di FacebookFollow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel Zona Syariah.

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.

Write A Comment