Jika Anda memiliki seorang kekasih, maka mungkin terlintas dipikiran Anda tentang doa agar dia memimpikan kita dan juga menaklukan hatinya yang keras. Memang bukan hal yang tidak mungkin jika dia memimpikan kita, maka perasaan rindu dia kepada kita akan semakin meningkat dan dengan menaklukan hatinya yang keras maka Anda akan semakin mencintainya

Tidak ada salahnya jika Anda mengamalkan doa agar dia memimpikan kita ini selama niat Anda baik dengan harapan bahwa dia selalu bisa menjaga hatinya untuk Anda. Dan dengan doa untuk menaklukan hatinya yang keras dia akan semakin mencintai Anda. Dengan berdoa dengan doa-doa ini dan atas izin dari Allah S.W.T maka semua mungkin terjadi 

Jika Anda memiliki seseorang yang Anda inginkan untuk selalu ingat juga kepada Anda, dan juga menaklukan hatinya yang keras, maka Anda dapat mengamalkan doa-doa ini. Berikut ini adalah doa agar dia memimpikan kita dan juga doa agar menaklukan hatinya yang keras yang dapat Anda amalkan.

Doa Agar Dia Memimpikan Kita

Berikut ini adalah doa agar dia memimpikan kita dalam bahasa arab, latin dan juga artinya

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَتَّخِذُ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَنْدَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ ۗ وَلَوْ يَرَى الَّذِينَ ظَلَمُوا إِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعَذَابِ

“Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah”

Artinya: Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah (Al-Baqarah: 165)

Doa Menaklukan Hatinya yang Keras

Berikut ini adalah doa untuk menaklukan hatinya yang keras dalam bahasa arab, latin dan juga artinya

Baca Juga:   Doa Agar Musuh Meninggal Mustajab

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama pasangan Anda) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin”

Artinya: Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah… (sebut nama pasangan Anda) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Firaun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AD. Karena sungguh dia tak akan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”

Cara mengamalkan doa-doa tersebut adalah dibaca setelah melaksanakan shalat fardhu dengan berharap bahwa yang terbaik bagi Anda dan pasangan Anda. Semua hal yang dapat terjadi atas kuasa dari Allah S.W.T karena hanya Allah S.W.T yang mengetahui dan mengatur dengan siapa jodoh kita.

Jangan lupa untuk LIKE kita di FacebookFollow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel Zona Syariah.

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.

Write A Comment