Zona Syariah, Portal Berita Islami – Kehidupan manusia memang tidak pernah lepas dari hal baik dan buruk. Salah satu hal buruk yaitu ada orang lain yang tidak senang terhadap kita, seperti memfitnah, melabrak, dendam, iri hati, dan sebagainya. Namun, tenang saja karena ada doa kunci mulut musuh yang bisa mengatasinya.

Doa itu berfungsi untuk mengunci mulut orang yang tidak suka dengan kita agar berhenti membicarakan hal buruk. Hal ini bisa Anda lakukan jika sudah tidak bisa mengatasi musuh tersebut dengan cara apapun.

Manfaat membaca doa ini selain mengbungkam mulut musuh adalah Anda akan menjadi lebih dihormati, disegani, dan dihargai oleh orang, khususnya orang yang menjadi musuh Anda. Nah, di bawah ini ada beberapa doa kunci mulut musuh yang bisa Anda baca untuk mengatasi musuh atau orang yang membenci kita.

Doa Pembungkam Mulut Musuh

Ada beberapa doa untuk bungkam mulut musuh. Nah, di bawah ini adalah salah satu dari beberapa doa kunci mulut musuh tersebut.

Doa Kunci Mulut Musuh

 

 

 

 

Cara Mengamalkan doa ini adalah dengan membacanya sebanyak 7x ketika malam hari setiap selesai melaksanakan sholat isya’ lalu tiup ke foto orang yang memusuhi Anda. Jika tidak ada foto, sebut namanya di awal pembacaan doa lalu sebutkan hajat atau keinginan Anda.

Doa Kunci Mulut Musuh Q.S Thahaa: 108-112

Selain doa di atas, ada bacaan doa lainnya yang ampuh untuk membungkan mulut musuh. Anda bisa membaca Q.S Thahaa ayat 108-112 sebagai doa kunci mulut musuh. Berikut bunyi Q.S Thahaa ayat 108-112 beserta artinya.

Baca Juga:   Berikut Do'a Agar Anak Menjadi Penurut dan Pintar

 

Cara mengamalkannya adalah jika Anda bertemu dengan musuh, tulis ayat ini dan  ikatkan pada bahu kanan. Dengan cara ini, maka musuh Anda akan menjadi bungkam, tentunya atas izin Allah SWT.

Doa untuk Membungkam Mulut Musuh Lainnya

Selain dua doa di ayas, masih ada doa lainnya yang ampuh untuk bungkam mulut musuh. Kunci agar doa-doa yang Anda bacakan terkabul adalah percaya bahwa segala pertolongan hanya dari Allah SWT. dan yakin bahwa doa Anda akan didengar dan terkabul oleh Allah SWT.

Doa yang pertama yaitu dengan membaca Q.S 105 ayat 1. Dengan membaca doa tersebut, maka orang lain yang menguasai Anda akan menjadi tunduk. Baca ayat tersebut sambil membayangkan wajah orang yang memusuhi Anda.

Jika Anda ingin mengunci mulut orang/penguasa yang dzolim, maka baca Q.S 36 ayat 65 ketika Anda bertemu dengannya. Sedangkan, jika Anda membaca QS 77 : 36, maka Anda bisa mengalahkan musuh dan musuh tersebut tidak akan bisa bangkit lagi dari kekalahannya.

Doa kunci mulut musuh yang selanjutnya yaitu dengan membaca QS 2 ayat 18. Manfaat doa ini adalah membuat musuh Anda menjadi tidak berdaya dan tidak mampu mengalahkan Anda. Tentunya hal ini hanya terjadi jika Allah SWT. berkehendak. Jadi, Anda harus percaya bahwa Allah SWT saja yang bisa menolong.

Selain doa tersebut, ada juga doa untuk menghancurkan kelompok orang yang dzolim atau jahat kepada kita. Bacalah QS 5 : 64, lalu ambil satu butir beras atau kerikil, kemudian baca doa tersebut sebanyak 4 x.

Jika sudah, maka lemparlah kerikil atau biji beras tersebut ke arah musuh Anda tanpa sepengetahuan musuh tersebut. InsyaAllah, jika Allah berkehendak maka musuh tersebut akan takluk.

Baca Juga:   Amalan Doa Agar Orang Yang Menyakiti Kita Menyesal

Nah, itulah kumpulan doa untuk mengunci atau membungkam mulut orang yang membenci kita. Namun, perlu diingat bahwa Anda harus yakin bahwa setiap pertolongan hanya  datang dari Allah SWT. maka mintalah pertolongan hanya kepadaNya.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subscribe YouTube Channel Zona Syariah

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.