Zona Syariah, Portal Berita IslamiDalam kehidupan rumah tangga tidak hanya cinta dan kasih sayang yang menjadi pondasi keharmonisan. Namun hubungan ranjang pun selalu dikaitkan dengan harmonisasi rumah tangga. Untuk menjaga hal ini seorang istri wajib tahu satu amalan mujarab yakni doa agar suami minta terus kepada istrinya dan tidak belok ke arah yang salah.

Biasanya seiring berjalannya waktu suami akan mengalami penurunan syahwat sehingga membuatnya bosan dengan istri. Jangan sampai hal ini terjadi pada rumah tangga Anda karena itu bisa memicu pertengkaran. Nah, untuk mengetahui bagaimana doanya silahkan Anda baca dan pahami ulasan berikut ini.

Khusus Pasutri, Doa Agar Suami Minta Terus

Tidak hanya seorang laki-laki saja yang mempunyai nafsu, namun perempuan pun demikian. Seorang perempuan dewasa pasti juga memiliki syahwat yang harus disalurkan, dan kemana mereka menyalurkannya? Tentu saja kepada suami sahnya agar tidak terjebak dalam zina.

Namun bagaimana jika suami menolak karena alasan tertentu? Misal sang istri sudah tidak terlalu menarik atau bahkan ada perempuan lain?. Tenang jangan khawatir bacakan doa agar suami minta terus yang ada di bawah ini maka dijamin suami Anda tidak akan berpaling.

Bacaan Doa Agar Suami Minta Terus Kepada Istrinya

 

 

 

 

Nisaukum Harsulakum fa’tu harsakum anna syi’tum Waqaddiku  li`anfusikum wattaqullah waklamuannakumulakuh, wabasyirilmukminin.

Artinya : isteri-isterimu adalah tempat yang seperti tanah, tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tempat tersebut bagaimana saja kamu kehendaki.

Tata Cara Berdoa

Untuk cara membaca doa agar suami minta terus ini tidaklah dilakukan saat ingin berhubungan badan. Melainkan ada tata cara terbaik menurut islam yang harus Anda patuhi jika ingin memperoleh hasil yang maksimal.

  1. Siapkan segelas air putih atau makanan yang akan diberikan kepada suami. Makanan bisa dipilih yang dapat membangkitkan gairah.
  2. Kemudian bacakan doa agar suami minta terus yang sudah dijelaskan tadi sebanyak 7 kali.
  3. Perlu diingat setiap Anda selesai membacanya satu kali tiupkan kepada makanan atau minuman yang telah disediakan.
  4. Setelah selesai berikanlah kepadan suami Anda. Namun jangan sampai ketahuan untuk menjaga image di depan suami
Baca Juga:   Doa Nabi Adam untuk Memikat Siti Hawa Mustajab

Pastikan Anda membacanya secara rutin jika memang ingin suami tetap lengket dan tidak berpaling. Adapun sejumlah manfaat untuk kehidupan rumah tangga ketika Anda dan suami bisa menjaga hubungan intim secara berkala.

  1. Kehidupan rumah tangga akan semakin harmonis karena hubungan badan merupakan simbol cinta dan kasih sayang sepasang suami istri.
  2. Terhindarkan dari pertikaian yang berat, karena melakukan hubungan suami istri dapat mempererat rumah tangga.
  3. Terhindar dari stres, karena hubungan intim bisa merilekskan otot-otot saraf tertentu.
  4. Tidak akan terjadi perselingkuhan karena kebutuhan biologis keduanya sudah terpenuhi.
  5. Mendapatkan Pahala.

Melihat banyaknya manfaat yang bisa Anda dan suami dapatkan mungkin mulai sekarang harus ada komunikasi terkait kehidupan ranjang. Bagaimanapun suami dan istri membutuhkan seks untuk menyalurkan hasrat. Namun tidak sampai situ saja karena ada beberapa faktor lain yang mengharuskan keduanya menjaga keharmonisan hubungan seks yang terjadi.

Adapun di luaran sana banyak orang yang bercerai karena merasa hubungan ranjang yang kurang. Hal ini memang sangatlah intim, namun untuk pasangan suami istri sudah hal lazim membicarakan bahkan melakukannya. Maka dari itu tak perlu malu jika ingin meminta dulu kepada suami.

Demikianlah penjelasan mengenai doa agar suami minta terus yang bisa Anda amalkan di rumah. Semoga dengan doa ini hubungan rumah tangga Anda tetap terjaga sampai maut memisahkan.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Instagram Zona Syariah. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video ceramah menarik dari kita, jangan lupa Subscribe YouTube Channel Zona Syariah

Mustamin
Author

Jika kamu bertaqwa, Allah akan membimbingmu.